Spread the love

Jember – Metroliputan7.com – Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, S.H., bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Sedulur Lalu Lintas Berani Peduli Masyarakat dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Jum’at (16/07/2021).

AKP Isminto, S.H., kepada awak media mengatakan bahwa, anggota Unit PJR Jatim V Situbondo dan Sub Unit PJR Jatim Banyuwangi serta Jember, bersama Bhayangkari, melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang berdomisili di sekitar Mako PJR Situbondo, Mako PJR Banyuwangi dan Mako PJR Jember secara serentak setelah Sholat Jum’at.”Bantuan sosial ini, bentuk kepedulian kita kepada sesama untuk sedikit meringankan beban, ditengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir,” ucap AKP Isminto.

Selain hal tersebut, AKP Isminto, S.H., juga memberikan himbauan terkait PPKM Darurat sesuai Surat Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 15, 16 dan 18 tahun 2021 tentang Pengendalian dan Pembatasan Mobilitas Masyarakat.”Dengan tetap mematuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah)  tentunya masyarakat akan terhindar dari covid 19,” lanjutnya.

Kanit PJR Jatim V Situbondo mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan disiplin protokol kesehatan (prokes).”Disiplin prokes adalah vaksin corona. Mari menjaga diri, menjaga keluarga dan menjaga sesama untuk orang yang kita cintai dan sayangi,” tutupnya.

Journalist : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *