Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com.- Kunjungan dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH di Kampung Tangguh RW 04 Jalan Bulak Banteng Kidul, Kelurahan Sidotopo Wetan Rabu, 4 Agustus 2021.

Kedatangan Kapolres ini juga didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo Haryono, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Novian, Wakapolsek Kenjeran AKP Prayitno dan beberapa personil Polsek Kenjeran.

Saat itu kedatangan Kapolres disambut pengurus KTS RW 04, Kelurahan Sidotopo Wetan. Termasuk Bapak Mat Mochtar, selaku ketua KTS dan ketua RW setempat dan anggota PKK.

Turut hadir kepala Kelurahan Sidotopo Wetan Bapak Syamsul Huda bersama Aiptu Tri Suhartono Babinkamtibmas Sidotopo Wetan, Polsek Kenjeran.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus KTS dan ibu-ibu PKK karena telah membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di lingkungan ini.

Dia juga menyampaikan agar semua yang hadir tetap semangat menerapkan protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir serta yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksin.

Terakhir Kapolres menyampaikan pamit, karena dalam waktu dekat akan meninggalkan kursi pimpinan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Dia akan menempati jabatan barunya di Mabes Polri.

“Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan umur panjang. Ingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolres juga menyerahkan bantuan peralatan penanganan Covid-19. Termasuk hand sanitizer, sarung tangan, sepatu boat, APD dan lain-lain. Termasuk sabun dan tempat untuk cuci tangan.

Journalist : Rohim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *