Spread the love

Opini – Metroliputan7.com.- Presiden Jokowi bukan seorang penjual mimpi, yg dgn janji palsu hanya sekedar ingin berkuasa membohongi rakyatnya dgn segudang mimpi.
Presiden Jokowi bukan seorang yg haus kekuasaan, yg demi meraih kekuasaan rela menebar kebohongan, demi meraih kekuasaan kpd masyarakat rela menipu dgn memberikan janji2 kepalsuan harapan.
Presiden Jokowi adalah Pemimpin sejati, kepada rakyatnya Presiden Jokowi bukan penjual mimpi tetapi merealisasikan mimpi, bukan memberikan kepalsuan harapan demi kekuasaan, tetapi merealisasikan harapan untuk keadilan.

Pemimpin sejati adalah Jokowi, Pemimpin sejati tidak pandai menata kata tetapi pandai bekerja, Pemimpin sejati tidak cerdas beretorika membohongi rakyatnya tetapi cerdas bekerja memberikan harapan nyata kepada rakyatnya, yang siang malam tidak kenal lelah ikhlas kerja nyata demi rakyatnya.

Pemimpin sejati adalah Jokowi,
Presiden Jokowi sibuk bekerja, sibuk hendak keluarkan negara dari resesi ekonomi yg melanda karena dihantam pandemi covid-19, sedangkan mereka semua para pendengki dan pembenci Presiden Jokowi sibuk menyebarkan provokasi, kebencian, hoax dan fitnah, mereka ini berharap perekonomian Indonesia runtuh akibat pandemi covid-19 yg semakin hebat dan dengan demikian Presiden Jokowi bisa dijatuhkan.
Tetapi Jokowi itu seorang pemimpin sejati, Presiden Jokowi seorang Negarawan hebat dan terbukti hari ini negara Indonesia resmi keluar dari resesi dengan pertumbuhan ekonomi RI melesat 7,07% dikuartal II 2021.
Presiden Jokowi negarawan hebat, pemimpin sejati yg sibuk kerja demi kemajuan Indonesia, sedangkan mereka semua para pecundang yg sibuk menyebarkan provokasi, hoax dan fitnah.

Pemimpin sejati adalah Jokowi, dan jika ada janjinya yg belum sempurna direalisasikan, itu bukan berarti Presiden Jokowi mengingkari janji, tetapi utk negara yg besar ini perlu proses dan waktu, bukan hanya berkata sim salabim lalu semua terwujudkan.
Pemimpin sejati adalah Jokowi yg tidak pernah mengingkari janji, bekerja keras siang malam tanpa pernah mengeluh, tanpa kenal lelah merealisasikan janjinya utk negara dan bangsa Indonesia, dan semua itu terbukti nyata.
Presiden Jokowi bukan pemimpin yg sempurna, tetapi Presiden Jokowi adalah yg terbaik untuk Indonesia.

Pemimpin sejati adalah Jokowi,
terus melangkah maju kedepan untuk Indonesia gemilang, meninggalkan para pecundang frustasi yg terus menyerang dgn kebencian, provokasi, hoax dan fitnah dan tetap menemui kegagalan, tidak pernah menang.

Kami Tetap Percaya Jokowi

Journalist : Idham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *