Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com,- Kasatlantas AKBP Teddy Chandra, melakulan pengecekan di pos penyekatan PPKM level 4, Perbatasan Sidoarjo dan Surabaya Jawa Timur, pada Kamis (5/7/2021).

Hal ini dilakukan guna memastikan dan mengevaluasi efektifitas serta efisiensi pelaksanaan penyekatan, sehingga mobilitas masyarakat bisa dikurangi dalam masa pelaksanaan PPKM level 4.

Akses masuk Kota Surabaya di bundaran Waru tetap ada penyekatan dan beberapa kendaraan sudah boleh masuk meskipun PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Sejumlah aparat polisi masih berjaga-jaga di depan Mal City of Tomorrow. Meskipun demikian, akses jalan masih ditutup sebagian dan dibuka hanya terbatas, Penerapan PPKM kali ini memang berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya petugas hanya membolehkan kendaraan khusus, TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Ojek Online, Ambulans, kini kendaraan berplat nomor L dan W beberapa sudah dibolehkan masuk melewati penyekatan tersebut,ā€¯Ungkapnya Kasatlantas Teddy Chandra

Tadi pagi di Jalan bundara waru juga sempat terjadi kemacetan, dan Banyak pengendara yang belum tahu penyekatan di Bundaran Waru sudah dibuka satu jalur.

Motor maupun mobil bisa masuk ke Surabaya tanpa pemeriksaan di penyekatan Bundaran waru, Petugas yang ada di pos penyekatan sesekali menanyakan tujuan pengendara. Tetapi tidak memeriksa surat tugas maupun surat bebas COVID-19. Petugas terus mengatur lalu lintas.

Mari kita sama-sama jaga kesehatan jaga keluarga, kita ikuti aturan, ikuti prokes dan ikuti PPKM level 4,” Ucap Kasatlantas Teddy

Journalist : Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *