Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya kabupaten Bojonegoro bersama pelaksana baik itu PT maupun CV dalam masa PPKM Darurat melakukan bakti sosial untuk warga sekitar yang notabennya kurang mampu yang berada di sekitar proyek pembangunan trotoar di jalan Gajah Mada Bojonegoro, Kamis, (05/08/21).

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya kabupaten Bojonegoro Adi Wicaksono menyampaikan, bahwa saat ini ada program perbaikan trotoar di beberapa tempat, untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat pendemi covid-19.

Pihaknya juga menambahkan bahwa program adalah bentuk kerjasama antara pihak Cipta Karya dengan pelaksana PT atau CV yang mendapatkan pekerjaan dan program ini diharapkan bisa dilakukan secara rutin dan bertahap, Tegasnya.

menurut penarik becak yang bernama Sukardi 58 tahun warga Bojonegoro saat melintasi Jalan Gajah Mada dan telah mendapatkan sembako menceritakan bahwa “saat pendemi covid-19 ini sangat terasa sangat berat sekali beban ekonomi yang dipikulnya dalam melakukan aktivitas nya sebagai penarik becak yang terkadang tidak mendapatkan hasil sama sekali dan Alhamdulillah siang hari ini mendapatkan rejeki yang berupa sembako untuk bisa dinikmati bersama keluarga” keluhnya.

Pihaknya berterima kasih kepada bapak-bapak yang memberikan tadi semoga diberikan kesehatan dan panjang umur serta masih ingat wong cilik, sambil tidak terasa matanya keluar air mata.

Journalist : San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *