Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com.- Polsek Prambon bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu pagi (7/8/2021) membuka Gerai Vaksinasi Presisi yang bertempat di Kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Prambon. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempercepat Herdimunity di wilayah Kecamatan Prambon serta rangkaian acara dalam menyambut datangnya hari kemerdekaan.

Kapolsek Prambon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Herry Moriyanto Tampake memimpin secara langsung Gerai Vaksin Presisi tersebut. Dengan dibantu oleh tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Prambon Gerai Vaksin Presisi tersebut setidaknya telah memvaksin 206 orang warga.

“Antusiasme masyarakat Kecamatan Prambon terkait vaksinasi sangat tinggi, hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kecamatan Prambon sudah mengerti pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19,” Ujar Kapolsek Prambon.

Gerai Vaksinasi Presisi kali ini menyediakan vaksin jenis Sinovac. Kegiatan dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan tertib dan masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup yang sehat,” Imbuh Kapolsek Prambon.

Journalist : Sutiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *