Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com,- Upaya mendorong suksesnya program vaksinasi pemerintah terus diwujudkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan menggelar serbuan vaksin setiap hari dengan sasaran berbagai kalangan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Kalianget, Sabtu pagi, 7 Agustus 2021.

Kali ini sasaran vaksinasi adalah para anggota Bonek dan Bonita, simpatisan pendukung Persebaya Surabaya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH turut memantau langsung jalannya vaksinasi.

Saat itu juga hadir para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk diantaranya AKP Awaludin Kasat Intelkam dan AKP Eko Adi Wibowo selaku Kasat Lantas.

Sebelum vaksinasi dimulai Kapolres menyempatkan untuk mengucapkan terima kasih kepada puluhan suporter Bonek dan Bonita yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Dengan ikut vaksin, kita telah membantu pemerintah dalam mengupayakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Saya juga berharap agar kawan-kawan Bonek dan Bonita nantinya sebagai duta vaksinasi yang membantu mensosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan masing-masing untuk bersedia ikut vaksin sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera dihentikan,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Sedikit berbeda. Kali ini vaksinasi dilakukan ditengah lapangan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang dimulai pukul 10.00

Dimana para peserta duduk ditengah lapangan, berjemur dan tetap menjaga jarak satu dengan lainnya lebih dari satu meter.

“Sambil berjemur dan jaga jarak ya. Dimana jam 10 pagi sinar matahari bagus untuk vitamin D,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, sejumlah perwakilan anggota komunitas Bonek dan Bonita juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, karena telah mendapat kesempatan untuk menjalani vaksinasi.

Journalist : Rochim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *