Spread the love

Gresik – Metroliputan.com.-selain memperjuangkan hak-hak masyarakat, LSM GMBI Distrik Gresik juga selalu bersedia membantu masyarakat. Kali ini, pada hari Minggu (08/08/2021) malam, LSM GMBI Distrik Gresik, memfasilitasi seorang pria memeluk agama Islam.

Tidak hanya itu, bertempat di mushollah Al Fauzan yang berada di kantor LSM GMBI Distrik Gresik tersebut, juga dilaksanakan akad nikah pria yang baru saja menjadi muallaf tersebut.

M. Hudin, S.Pd., selaku Ketua LSM GMBI Distrik Gresik merasa sangat senang dan bahagia, dimana, dapat memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Ini kedua kalinya, kita memfasilitasi seseorang untuk memeluk agama Islam. Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucap M. Hudin kepada awak media.

Hudin berharap, pria tersebut dapat melaksanakan perintah dan menjauhi segala larangan Allah SWT serta menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

“Kita doakan yang terbaik bagi mereka. Semoga pernikahan dan keputusan pria ini menjadi seorang muallaf, diridhoi oleh Allah SWT,” lanjut Hudin.

Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi hikmah dari acara tersebut. Dan yang terpenting, LSM GMBI dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah 2 kegiatan ini, dapat terlaksana dengan lancar, tanpa adanya hambatan. Semoga ini, membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Journalist : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *