Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com,- Perhatian Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya selama PPKM
kembali terlihat dengan menggandeng Rekanan, tampak di beberapa tempat sekitaran proyek pembangunan trotoar, PT dan CV berperan aktif terhadap warga yang terdampak. Seperti yang dilakukan rekanan yang melaksanakan pembangunan trotoar di Jalan Hasyim Asyari Bojonegoro membagikan sembako kepada warga. Minggu, (08/08/21).

Rekanan pemilik CV, Andrian Awal mengungkapkan, pihaknya tergugah hatinya untuk memberikan rejeki berupa sembako kepada masyarakat.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, yang merupakan bakti sosial dengan membagikan sembako dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat,” ungkapnya

Andrian menjelaskan, pembagian sembako selain diberikan sekitaran lokasi proyek pembanguan juga di bagikan kepada warga yang sedang menjalankan isoman.

“Jadi, sembako ini selain dibagikan disini kami juga membagikan ditempat lain yang sedang menjalani isoman,” jelasnya

Andrian berharap, bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Semoga bantuan ini di terima dan tersalurkan ke masyarakat yang benar benar terdampak PPKM level 4 covid-19,” harapnya.

Journalist : Hasan/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *