Spread the love

*Selamat Datang Kombes Pol A Yusep Gunawan Sebagai Kapolrestabes Surabaya Yang Baru*

Surabaya – Metroliputan7.com.- Welcome Kapolrestabes Surabaya yang baru, yang mana tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya sebelumnya di pegang oleh Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., kini telah resmi kepemimpinan tersebut diberikan kepada Kombes Pol A Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian di lingkungan Polda Jatim ini,  berlangsung dengan khidmad, tertib dan disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dalam sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Anfinta di Gedung Mahameru Polda Jatim, Senin (09/08/2021).

Kegiatan sertijab juga dihadiri Wakapolda Jatim, Brigjen Slamet HS diikuti Pejabat Utama (PJU) diantaranya Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dan juga dihadiri para perwira lainnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Setelah acara tersebut selesai, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru langsung bergegas menuju tempat kerja yang baru yaitu, Mapolrestabes Surabaya dan melaksanakan pisah sambut bersama Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

Dalam sambutannya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan, akan melaksanakan dan melanjutkan tugas sesuai Amanah yang diberikan dengan semaksimal mungkin.

“Dan terus akan bekerja keras melaksanakan tugas kewenangan kewajiban ini sesuai dengan Amanah yang diberikan. Saya pribadi mohon dukungan rekan-rekan sekalian, mohon kerjasamanya dalam melaksanakan tugas kedepan, kita adalah tim yang mendapatkan tugas di Polrestabes Surabaya ini” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan saat menyampaikan sambutan pertamanya di Mapolrestabes Surabaya.

Terakhir, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir bersama istri yang akan meninggalkan Polrestabes Surabaya.

Journalist : Iswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *