Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com,- Unit Reskrim Polsek Kenjeran, Menangkap Seorang Pencuri Hand phone dan Dompet di Jalan Bulak Banteng Gg. lebar 9 Agustus 2021.

Awal mula kejadian korban Nurhuda di rumah Jalan Bulak Banteng Gg. Lebar menaruh Dompet berisi Uang tunai sebesar Rp. 700.000,- (Tujuh ratus ribu) di atas meja ruang tamu sedangkan temannya yang bernama Dimas manaruh Hand phone Samsung J4 warna hitam, kemudian datang 2 (Dua) pelaku yaitu (M.FAUZI) dan (RM) (DPO) melarikan diri sedang cari sasaran naik sepeda motor Mio J Nopol L 4852 XU.

Selanjutnya Pelaku yang berinisial (RM) masuk kedalam rumah sedangkan (M.FAUZI) mengawasi dari luar, setelah pelaku (RM) berhasil masuk kerumah dan langsung mengambil Uang dan Hand Phone Tersangkah, setelah mengambil Hand phone dan Uang tunai 700, pelaku ketahuan dan korban langsung melakukan pengejaran.

Tak lama kemudia kedua pelaku melarikan diri naik Sepeda motor dan akhirnya terjatuh, dan pada saat itu kebetulan ada anggota Reskrim Polsek Kenjeran, dan di bantu oleh warga setempat untuk melakukan mengamankan Pelaku (M.FAUZI),ā€¯Ungkapnya Iptu Suryadi

Sedangkan pelaku yang satunya (RM) berhasil melarikan diri dengan membawa hasil kejahatannya berupa Uang tunai Rp. 700.000,-

Selanjutnya pelaku dan BB berupa Sepeda motor dan Dompet dibawa Ke Polsek Kenjeran guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Untuk barang bukti yang di temukan 1 (Satu) unit Sepeda motor merk Yamaha Mio J warna putih Nopol L 4852 XU dan  1 (Satu) buah Dompet warna Coklat.

Pasal yang diterapkan atas perbuatannya tersangka kini dikenakan pasal 363 ayat 1 ke 4 KUHP.

Journalist : Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *