Spread the love

Banyumas – Metroliputan7.com, Sedulur Aspirasi Warga Banyumas SAWB peduli berbagi sembako dan vitamin untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 pada saat isoman (isolasi mandiri) di bagikan oleh anggota relawan pada Rabu (11/8/2021).

Kali ini daerah yang terdampak Covid-19 wilayah Banyumas barat antara lain kecamatan wangon dan lumbir, yang mendapat bantuan dari beliau bapak Sadewo Tri Lastiono yang juga selaku pembina dari lembaga sosial SAWB, juga selaku Wakil Bupati Banyumas karena sangat prihatin dengan kondisi saat ini untuk ekonomi yang sulit di alami masyarakat kecil di wilayahnya.

Berkat usulan dari Bu Wati selaku Ketua SAWB maka terealisasi bantuan sembako dan vitamin untuk warga. Semoga bermanfaat untuk warga yang lagi terdampak Covid-19, untuk membantu mengurangi beban mereka.

Saat di mintai keterangan oleh Tim Media Metro Liputan7 di sekretariat jalan raya rawaheng wangon, pada saat sedang berbagi sembako ke warga yang terkumpul kurang lebih 50 paket sembako dan vitamin.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam acara tersebut. Semoga menjadi contoh para orang yang berlebihan harta dan bisa membantu sesama,” ucap saudara Dedy selaku bendahara SAWB.

“Semoga meringankan beban mereka dan khusus buat bapak wakil bupati Banyumas juga di ucapkan semoga niat baik di sertai doa yang baik menjadi amal ibadah yg baik,” imbuhnya.

Journalist : Gandul/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *