Spread the love

Tulungagung – Metroliputan7.com.- Tepat di hari peringatan HUT NKRI ke 76 pada hari Selasa, tanggal 17 Agustus 2021 sekira pukul 23.30 Wib, anggota Sat Resnarkoba Polres Tulungagung telah melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba jenis sabu.

Pengedar yang berhasil ditangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Tulungagung dirumahnya di Ds. Panjerejo, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung yakni, Endra Gustiawan.

Dari tangan anak baru gede (ABG) berusia 20 tahun tersebut, anggota Sat Resnarkoba Polres Tulungagung menyita barang bukti berupa, 1 poket sabu dengan berat bruto sekira 0,30 gram, sebuah pipet kaca berisi shabu dengan berat bruto sekira 2,72 gram, 1 Hp Oppo, 2 buah sedotan plastik dan 2 buah lembar kertas.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Endah Sasongko berharap, dengan semakin banyaknya pengedar narkoba yang ditangkap, semakin banyak generasi penerus bangsa yang dapat diselamatkan.

“Kita ingin, para generasi bangsa ini, tidak terpengaruh dengan narkoba. Karena selain dapat merenggut masa depan mereka, juga dapat merenggut nyawanya,” kata mantan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tulungagung.

Atas perbuatannya, pemuda tanggung tersebut, akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kita harap, ini menjadi pembelajaran bagi pelaku, agar dikemudian hari, tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum, yang tentunya, dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

Journalist : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *