Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com,- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si menerima kunjungan dari kepala Bea Cukai Tanjung Perak Sodikin, SE, MA, Jumat, 20 Agustus 2021.

Kedatangan kepala Bea Cukai yang didampingi Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Tanjung Perak ini diterima di ruang kerja Kapolres pada pukul 10.00

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi karena Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat ini dijabat AKBP Anton, yang menggantikan AKBP Ganis sebagai Kapolres sebelumnya.

Disamping silaturahmi, kunjungan ini juga dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Bea Cukai Tanjung Perak.

Terutama dalam penanganan hukum kasus penyelundupan barang ilegal dan terlarang di wilayah Tanjung Perak.

Kedua pimpinan ini sepakat untuk terus menjalin hubungan baik demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tanjung Perak.

Diterangkan Kapolres, hubungan baik dan sinergitas terus dijalin dengan instansi samping dan stake holder di wilayahnya.

“Tanpa peran serta berbagai pihak mustahil kami bisa menjaga Kamtibmas dengan maksimal. Untuk itu perlu bagi kami untuk terus menjalin hubungan baik. Termasuk dengan para stake holder,” ujarnya.

Journalist : Him

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *