Spread the love

Tulungagung – Metroliputan7.com.- Sial betul nasib Rudi Gunawan. Pria 40 tahun tersebut, kini harus merasakan dinginnya tembok penjara Polres Tulungagung, setelah pada hari Kamis (19/08/2021) ditangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Tulungagung.

Rudi Gunawan, ditangkap di sebuah garasi masuk Ds. Gendingan, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung. Dari tangan pria asal Jl. Wahidin Sudiro Husodo No.02 Kab. Tulungagung tersebut, petugas mendapati barang bukti 3 papan ganja yang dibungkus plastik.

Selain mengamankan ganja seberat 238,46 gram ganja, petugas juga menyita barang bukti lain berupa, sebuah tas kresek menyimpan ganja dan sebuah HP untuk transaksi.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Endah Sasongko menjelaskan, tersangka berperan sebagai penghubung antara pengedar dengan pembelinya (kurir) dengan sejumlah imbalan.

“Setelah diamankan, pelaku beserta barang buktinya, langsung dibawa ke markas Sat Resnarkoba Polres Tulungagung untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ucapnya.

Hingga sampai saat ini, petugas masih melakukan pengembangan dengan memburu pengedar atau pun, bandar yang termasuk dalam jaringan pelaku yang baru saja ditangkap.

“Kita mohon doanya, agar para pengedar atau pun, bandarnya berhasil diringkus dan semoga dalam proses ungkapnya, berjalan dengan lancar dan aman,” harap Nenny.

“Tersangka Rudi Gunawan, akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup Nenny.

Journalist : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *