Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com.- Hanya kedapatan membawa korek dan alat hisap sabu berupa Bong, sedotan serta tutup larutan, DA warga Perumahan Graha Makmur Sidoarjo, ditangkap petugas Sat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Unit 1, Senin (02/08/2021).

Tidak hanya itu saja, keluarga tersangka DA,diminta menyiapkan uang sebesar Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) oleh petugas untuk tebusan supaya tersangka di lepas. Dan setelah ditebus dengan nominal yang sudah disepakati, tepatnnya hari Kamis tanggal 4/08 tersangka dibebaskan.

Menurut istri tersangka DA yang berinisial Y, awalnya petugas meminta uang sejumlah Rp.20.000.000 (lima puluh juta rupiah). Namun setelah di tawar, terjadi kesepakatan menjadi Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah).

“Pokoknya, didalam sana seperti pasar tawar menawarnya. Akhirnya saya minta tolong dan dealnya Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah),” kata istri tersangka saat dikonfirmasi melalui telepon WhatsApp.

Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo AKP Andrian Wimbarda saat dikonfirmasi wartawan melalui Chat WhatsApp terkait pelepasan yang dilakukan anggotanya dari Unit 1, berjanji akan memberikan klarifikasi.

“Jangan seperti ini mas. Saya tahu kok ini data dari Rio. Saya orang baru mas. Kalau ingin kenal saya jangan seperti ini. Nanti setelah rangkaian 17 Agustus, silahkan ke kantor bertemu saya,” ucap Kasat Narkoba Polres Sidoarjo melalui telepon WA.

Pada hari Rabu (18/08/2021) aeak media kembali menghubungi Kasat Narkoba Polres Sidoarjo. Namun, hingga berita ini di publikasikan tidak ada kabar dari Kasat Narkoba AKP Andrian Wimbarda. Bahkan, pesan singkat awak media melalui WA hanya dilihat saja dan tidak dibalas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *