Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com. – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerima kunjungan kerja Pamatwil Polda Jatim, Selasa siang, 24 Agustus 2021.

Pamatwil Polda Jatim yang berkunjung yakni Dir Samapta Kombes. Pol. Drs. H. Yudi Sumartono, M.M, Kabid Humas Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K beserta Dansat Brimob Kombes. Pol. Amostian, S.I.K.
Kedatangan rombongan Pamatwil ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak pukul 12.00 ini disambut Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si.
Turut mendampingi Kapolres yakni Wakapolres Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.
Rombongan sempat dijamu secara khusus di ruang Kapolres, yang dilanjutkan memberi arahan di Aula Rupatam Sanika Satyawada.
Dalam kesempatan itu Pamatwil mendengarkan paparan dari Kapolres terkait pelaksanaan vaksinasi yang terus dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk terkait program home care vaksin untuk mempercepat vaksinasi terhadap warga di Polsek-Polsek jajaran.
Diungkapkan Kapolres, home care vaksin adalah program yang mempermudah warga di Polsek-Polsek jajaran untuk mendapatkan vaksinasi.
“Untuk mendapatkan layanan vaksinasi dari program home care vaksin, warga cukup menghubungi Babinkamtibmas di tiap kelurahan, kemudian akan didata dan diberitahukan kapan ada pelaksanaan vaksin di wilayahnya. Untuk vaksinator adalah anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” terang Kapolres.

Journalist : Him

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *