Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com,- Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si di Pondok Pesantren (Ponpes) Suralaya, Jalan Benteng, Sabtu siang, 28 Agustus 2021.

Dalam kunjungan ini Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH serta Kasat Intelkam AKP Awaludin Wijaya.
Turut hadir Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, bersama Kanit Intelkam Polsek AKP Sarasa Banneringgi.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan pukul 12.30 ini disambut hangat sesepuh Ponpes Suralaya, KH Moh Ali Hanafiah Akbar.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan maksud kunjungannya yang ingin memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang baru menggantikan AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH yang kini telah pindah tugas ke Jakarta.

Kapolres juga berharap hubungan yang selama ini terbina dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat terus dijaga dengan baik.

Saat itu juga disampaikan Kapolres jika ada santri yang ingin mendapatkan vaksinasi bisa mendatangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak karena setiap harinya digelar vaksinasi.

Sementara KH Moh Ali Hanafiah Akbar menyambut dengan baik niatan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi.

Diterangkan Kapolres, silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.

“Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stake holder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah Tanjung Perak ini agar senantiasa kondusif,” ujarnya.

Journalist : Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *