Spread the love

Tulungagung – Metroliputan7.com.-Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah gudang gudang Ds. Panggungrejo, Kec Kauman, Kab Tulungagung, pada Minggu (05/09/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Adapun pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya tersebut yakni, Woko (24) asal Dusun Bebekan, Desa Doko, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar yang bekerja di gudang tersebut.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Endah Sasongko kepada awak media mengatakan, awalnya, korban dengan saksi pulang dari membeli makan. Saksi langsung mandi, sedangkan korban tengah bermain hp.

“Saat saksi selesai mandi, dirinya tidak melihat korban. Saksipun, langsung memperbaiki pompa air dengan saksi 2 yang juga ada digudang, namun, juga tidak mengetahui keberadaan korban,” kata Iptu Nenny.

Setelah selesai memperbaiki pompa air, saksi 2 pamit pulang. Sedangkan saksi 1, tidur di gudang. Saat pagi hari, saksi 1 tidak melihat korban ditempat tidurnya, sehingga berinjsiatif mencari korban ke kebun belakang gudang.

“Saat saksi memeriksa kebun belakang gudang, saksi 1 melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi sudah tergantung. Saksi 1 pun, langsung menghubungi saksi 2 dan dilanjutkan ke Polsek Kalangbret,” lanjut Nenny.

Anggota Piket Fungsi Polsek Kalangbret yang mendapatkan informasi tersebut, langsung bergegas menuju ke TKP yang disusul oleh Tim Inafis Polres Tulungagung untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP dan identifikasi jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polres Tulungagung untuk dilakukan otopsi/ver jenazah,” pungkas Nenny.

Journalist : syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *