Spread the love

Bojonegoro – Metroliputan7.com,- Sebuah Rumah sekaligus warung Mbabrik Rt 20/Rw 04 Desa Pacing Kecamatan Sukosewu terbakar. Rumah yang mempunyai 5 kamar tersebut ludes terbakar. Selasa, (07/09/21).

Damin (67) selaku pemilik rumah menuturkan, saat kejadian tidak sedang di rumah namun ada penjaga warung sedang menunggu pembeli.

“Memang, setiap harinya digunakan untuk berjualan kopi dan saat kejadian saya tidak ada ditempat hanya dua penjaga warung, ” tuturnya

Siti Sunarti (42) selaku saksi sekaligis penjaga warung bersama rekannya Siti wulansari (25) menjelaskan, Saat itu keduanya sedang duduk di dalam warung sedang menunggu pembeli lalu sekitar jam 15.00 wib keduanya mendengar ledakan, saat di lihat sumber ledakan ternyata ada api sudah membakar kayu depan kamar.

“Saat itu kami sedang berdua di warung, lalu mendengar suara “dier” dari dalam kamar lalu kami lihat ternyata di depan kamar paling selatan sudah ada api yang menyala, sepontan kami menyelamatkan sejumlah sepeda motor yang ada di dalam rumah, setelah itu berlari dan tak sempat menyelamatkan barang yang ada di dalam rumah karena api sangat cepat,” terangnya.

Dalam kejadian tersebut korban mengalami Kerugian total 75 juta, meliputi rumah beserta perabotnya serta uang yang tidak dapat terselamatkan.

Journalist : San/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *