Spread the love

Gresik – Metroliputan7.com.- Semakin berkembangnya teknologi semakin besar pula dampak yang di hadapi masyarakat, terlebih dalam bidang ekonomi. Rentan terjadi berbgai macam problematika ekonomi yang dipicu sulitnya pemenuhan ekonomi, mulai dari tempat tinggal yang sampai dengan kebutuhan lainnya.
Terbukti banyaknya pekerja di berbagai kota industri yang belum mempunyai tempat tinggal, hal tersebut di mungkinkan karena terlalu tingginya harga jual Rumah yang tidak bisa di jangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

Berlatar belakang tersebut, hadirlah sosok lelaki kelahiran Desa Mojotengah Menganti Gresik untuk berkontribusi membantu menguraikan problem masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak.
Bagi Arif, usaha ini benar – benar sangat membantu masyarakat di kalangan menengah kebawah. Karena selain harga yang di tawarkan sangat miring bahkan sampai tanpa DP sekalipun. Sudah hampir ribuan tanah kavling dan unit perumahan yang terjual melalui mangement marketingnya.

‘” Bagi masyarakat yang belum punya rumah layak huni atau bermaksud berinvestasi tanah bisa bergabung melalui kami, dengan persyaratan yang cukup mudah,” Jelas Arif saat di temui awak media, (Rabu,08/2021).
Pria yang juga masih aktif mengajar di MI Roudlotul Mubtadin Menganti ini Punya Agent sendiri sebagai CEO. DA Property dan sekarang menjabat sebagai Manager ZAS Property yang ada di Kawasan Gresik Selatan.

Menurut Direktur ZAS Property Zulkifli Akhiruddin, Arif adalah salah satu manager marketing yang kompak dan solid dengan tim binaannya.
” Sejauh ini kinerja Arif sangat saya apresiasi, hampir tiap hari ada closing” puji Zulkifli dengan senyum.
Di samping itu ZAS Property sendiri adalah sebagai Developer property, Agent property dan Konsultan property yang siap melayani masyarakat kecil untuk memiliki tanah dan perumahan dengan mudah serta siap membantu Developer lain dalam membuat konsep dan pemasaran.

Journalist : Jazz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *