Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Pohon besar dipinggir jalan raya Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, Tumbang menimpa sebuah mobil Calya Nopol. L 1968 TB yang dikemudikan Arif warga Kabupaten Sampang Madura.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (13/9/2021) pukul 07.30 WIB di jalan raya Tanah Merah Dajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.

Pohon tumbang diduga karena usia pohon yang sudah tua, Pada saat itu mobil tersebut melintas dari arah Surabaya dengan tujuan ke arah Kabupaten Sampang, disaat berada di jalan raya Tanah Merah tiba-tiba pohon besar yang sudah tua tumbang dan pada saat itu pula menimpa mobil yang dikendarai korban, Beruntung Arif pengemudi bersama keluarganya selamat hanya luka ringan dibagian kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Tanah Merah.

“Iya pohon besar tadi tumbang saat saya sedang menjalankan mobil, namun saya baru sadar saat mobil tidak bisa bergerak ternyata tertimpa pohon besar .”ujar Arif pengemudi mobil kepada awak media.

Kemudian, Petugas dari Polsek Tanah Merah dan warga yang tiba ke lokasi langsung melakukan proses pemindahan pohon, namun karena ukuran pohon yang sangat besar maka baru dahan dan ranting dedaunan yang bisa dipindahkan, Sedangkan bagian batang pohon yang besar memerlukan alat pemotong.tutur salah seorang warga .

Journalist : Wie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *