Sampang

Ditunjuk Sebagai Keynote Speaker, Wabup Sampang Ajak Pengurus FKMSB Mandiri Dan Inovatif

Spread the love

Sampang– Metroliputan7.com.- Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bertindak sebagai Keynote Speaker dalam Kegiatan Talkshow sekaligus Pelantikan dan Rapat Kerja Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Sampang di Pendopo Wabup, Senin (22/11/2021).

Kegiatan dengan tema Semangat Baru FKMSB untuk Menciptakan Inovasi dimoderatori oleh Mahrus dan turut dihadiri narasumber Dosen IAIN Pamekasan Dr. Nurul Hadi Lc, M. Pd, Ketua Umum PP FKMSB Abdur Rahman Wahid, Ketua FKMSB Sampang Abd. Aziz.

Ketua FKMSB Sampang Abd. Aziz menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang karena telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Talkshow sekaligus Pelantikan dan Rapat Kerja FKMSB di Pendopo Wabup.

“Terimakasih Pemkab Sampang karena telah menerima kami dan memberikan kesempatan bagi kami untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.

Ia menegaskan bahwa FKMSB akan terus berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja FKMSB sehingga dapat terus bermanfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Sampang.

“Kami akan terus meningkatkan kinerja dalam bentuk kualitas dan kuantitas hingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Sampang,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa Hadirnya kegiatan ini di Pendopo Wabup merupakan bentuk bahwa Pemkab Sampang terbuka untuk para santri menjadi bagian dari kemajuan Sampang Hebat Bermartabat

Pihaknya menyatakan akan mendukung keberadaan FKMSB dan menegaskan bahwa Pemkab Sampang siap bergandeng tangan dengan para santri Darul Ulum Banyuanyar karena menurutnya keberadaan santri merupakan bagian vital bagi berjalannya pemerintahan yang baik.

“Pemkab Sampang siap bergandeng tangan dengan para santri, khususnya Santri Darul Ulum Banyuanyar, karena keberadaan santri ini sangat penting, salah satunya dalam mendukung berjalannya pemerintahan yang sesuai dengan pancasila sila pertama,” ungkapnya.

Dalam momen tersebut, pria yang akrab disapa Haji Ab ini mengajak para santri untuk turut berjuang dan mengabdi untuk masyarakat serta mengajak masyarakat Sampang untuk memondokkan anaknya di Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

“Mari para santri untuk berjuang dan mengabdi untuk masyarakat, semogaadanya kegiatan ini dapat menggugah masyarakat untuk memondokkan anak anaknya, demi mendalami ilmu agama, sehingga semakin banyak alim dan ulama terlahir di Kabupaten Sampang, ” lanjutnya.

Ia juga berharap kepada para santri yang baru saja dilantik untuk senantiasa berinovasi dan bersemangat dalam memajukan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

“Saya berharap kepada teman-teman yg baru saja dilantik memiliki semangat baru dan inovasi untuk memajukan almamater pondok Pesantren Darululum Banyuanyar, ” ungkapnya.

Journalist : Dimas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker