Pamekasan

Pasar Malam di Stadion Pakong, Semoga Tidak Menjadi Klaster Baru Varian Delta

Spread the love

Pamekasan – Metroliputan7.com.- Kegiatan pasar malam di lapangan stadion Kecamatan Pakong berlangsung meriah. Seakan menjadi tanda bahwa Covid-19 di kecamatan Pakong sudah lenyap.

Ribuan masyarakat berbondong bondong datang ke pasar malam, seakan haus dengan hiburan yang lama fakum akibat adanya aturan PPKM Covid-19.

Tidak ada prokes dalam pelaksanaan pasar malam di kecamatan Pakong. Namun semuanya berjalan lancar dan berlangsung meriah.

Berdasarkan pengakuan Azis, salah satu pengunjung yang ditemui dilokasi mengatakan bahwa kegiatan pasar malam di kecamatan Pakong merupakan tanda bahwa Covid-19 sudah tidak ada.

“Alhamdulillah Covid-19 sudah tidak ada, ini buktinya pasar malam selalu meriah,” kata Azis. Minggu (21/11/2021) Malam.

Azis berharap agar kegiatan yang mengundang keramaian tidak hnaya diperbolehkan untuk kegiatan pasar malam. Tapi semua kegiatan sosial yang mengundang kerumunan juga diperbolehkan.

“Kalau pasar malam sudah bebas, berarti kegiatan keramaian yang lain juga bebas dilaksanakan di kecamatan Pakong,” Imbuhnya.

Sementara itu, Khairul Kalam yang juga merupakan aktivis sosial berharap agar pasar malam di Kecamatan Pakong tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pakong.

“Semoga adanya pasar malam di Kecamatan Pakong tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pakong. Dan masyarakat juga bebas melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan tanpa adanya intervensi dari siapapun, termasuk satgas Covid-19 di kecamatan Pakong.

Journalist : Haris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker