Bangkalan

Resmikan Jembatan Penghubung Desa, Ra Latif: Tidak Ada Bupati yang Senang Melihat Jalan Rusak

Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meresmikan jembatan Maqbul, Senin (22/11/2021). Jembatan tersebut merupakan penghubung antara Desa Muara, Kecamatan Klampis ke Desa Buduran, Kecamatan Arosbaya.

Sebelum ada jembatan ini, masyarakat sekitar harus memutar hingga menempuh jarak sekitar 2 kilometer untuk pergi ke desa sebelah. Itupun harus melalui Desa Polongan, Kecamatan Arosbaya.

“Tapi sekarang alhamdulillah, walaupun jembatannya kecil ini bisa bermanfaat. Yang besar nanti urusannya Pak Bupati,” kata Rodiansyah inisiator sekaligus penyandang dana pembangunan jembatan itu.

Rodiansyah berharap jembatan ini dapat dirawat dengan baik. Karena kata dia meskipun kecil akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Bupati Bangkalan R Abdul Amin Imron mengatakan, seandainya di setiap kecamatan ada satu orang saja seperti Rodiansyah, maka urusan infrastruktur akan cepat selesai.

“Karena meski ditengah pandemi seperti ini masih bisa membantu Pemerintah yang anggarannya di refocusing untuk penanganan Covid-19,” ujarnya.

Ra Latif menambahkan, tidak ada Bupati atau Walikota yang senang melihat jalan rusak. Namun ditengah pandemi ini Pemkab harus mengalihkan anggaran.

“Mudah-mudahan di tahun anggaran 2022 pembangunan infrastruktur bisa lebih maksimal. Kami sangat mengapresiasi kepada bapak Haji Rodian yang telah menginisiasi dan membiayai pembangunan jembatan ini. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Journalist : Wie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker