Surabaya

Wabup Bangkalan Hadiri Acara Pemberian Penghargaan Program Jatim Bejo

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com – Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri pemberian penghargaan program Jawa Timur Belanja Online (Jatim Bejo) di Dyandra Convention Center Surabaya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa dari 38 kabupaten/kota di Jatim baru ada sebanyak 21 pemda yang bergabung dalam Jatim Bejo. Ia berharap tahun mendatang seluruh pemda di Jatim sudah bergabung ke Jatim Bejo dan mensukseskan program belanja online dari UKM.

“Program Jatim Belanja Online ini seiring dengan arahan Presiden yang ingin agar UMKM, UKM kita menemukan market place-nya. Maka dengan Jatim Bejo ini APBD kabupaten/kota akan bisa diakses oleh para pelaku UKM dan UMKM kita baik itu e-katalog maupun toko daringnya,” ujar Khofifah.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan mengapresiasi terobosan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah meluncurkan Platform Jawa Timur Belanja Online atau Jatim Bejo. Dengan Jatim Bejo tentu akan meningkatkan akuntabilitas dalam praktek pengadaan barang/jasa.

Dalam skala lebih luas, Jatim bejo menciptakan perlindungan berusaha kepada pelaku usaha baik usaha mikro, kecil, menengah dan usaha besar.

“Terobosan yang dilakukan Pemprov Jawa Timur sangat positif, hal ini Jatim Bejo sebagai upaya memberikan kontribusi positif dalam peningkatan peran pelaku usaha mikro dan kecil,” kata Wabup.

Journalist : Wie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker