Surabaya

Di Tengah Kesibukan, Pangkoarmada II Sempatkan Waktu Motivasi Atlet Kasal Cup 2021

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com.- Di tengah padatnya agenda kerja, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan memberi motivasi kepada para atlet Koarmada II yang akan berlaga di ajang Kasal Cup 2021. Hal tersebut dilakukan Pangkoarmada II usai mengikuti tatap muka jajaran TNI AL dengan Panglima TNI di Mabesal, Senin (22/11).

Bertempat di geladak heli KRI Makassar-590 yang sandar di Dermaga JICT Tanjung Priok, Pangkoarmada II bertatap muka langsung dengan para atlet dan tim pendukung. Kepada mereka diingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri salah satunya dengan istirahat yang cukup.

“Tetap jaga kesehatan masing-masing personil serta istirahat yang cukup. Juga agar seluruh Atlet selalu melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap semangat dan tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan kesiapan fisik, ” tegas Laksda Iwan.

” Laksanakan latihan dengan baik dan rutin guna meningkatkan kemampuan bagi masing-masing perorangan maupun Tim. Kita harus bisa menjadi juara, tetap semangat dan jaga terus kekompakan. Kita datang kita harus menjadi pemenang dan mendapatkan juara di tiap perlombaan agar bisa membawa pulang sebanyak-banyaknya medali Kasal Cup 2021, ” imbau Laksda Iwan.

Tak hanya sekedar memberi motivasi dan arahan, Laksda Iwan juga memberi kesempatan para atlet dan pendukung untuk menyampaikan pertanyaan maupun hal lain yang ingin disampaikan seputar kebutuhan mereka untuk kesiapan turnamen. Di akhir tatap muka, Pangkoarmada II dan seluurh atlet serta pendukung melaksanakan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Kontingen Koarmada II.

Dalam Turnamen Kasap Cup 2021, Koarmada II mengirmkan 114 atlet andalan yang akan berlaga di tujuh cabang olahraga yakni Renang, Dayung, Ski Air, Selam, Jet Ski, Layar, dan Tenis Lapangan. Kasal Cup 2021 akan dimulai pada tanggal 26 hingga 28 November 2021 nanti mendatang.

Journalist : Pen2/Wie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker