Bangkalan

Tugas Guru Adalah Paling Mulia Tidak Mengenal Waktu Dan Tempat ” Pahlawan Tanpa Jasa “

Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com – Sekda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bangkalan (Ajib) Kabupaten Bangkalan , Moh Ruslan SH , megatakan bahwa guru perlu diperhatikan dan patut dihargai bahkan dihormati , saat menyampaikan pada awak media ini Metroliputan7 di Base Camp Jalan Melati Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur. Kamis (25/11/2021).

Menurut Ruslan pada momentum hari guru 25 November 2021 ini menjadi hari yang sangat bahagia bagi para pendidik untuk terus mengabdi mencerdaskan anak bangsa tanpa mengenal lelah , Pihaknya mengatakan, perlu diketahui peran seorang guru dalam mendidik , menciptakan para generasi dan membentuk karakter anak bangsa yang berbudi luhur itupun perlu dukungan dari semua pihak.

“Tugas guru adalah paling mulia , Guru diberi tugas untuk membentuk generasi emas dan masa depan bangsa , disisi lain para guru lebih sering diberi aturan dibandingkan dengan pertolongan , Maka dari itu , saya mengajak bagi para semua pihak mari bergandengan tangan serta memberikan dukungan juga memberikan semangat bagi guru-guru yang kita banggakan.Ucap Ruslan .

Sekda Lira Juga Ketua Ajib menambahka , Perubahan adalah hal yang sangat sulit penuh dengan tantangan juga ketidak nyamanan , Akan tetapi satu hal harus bisa dan pasti , kita harus berjuang bersama menciptakan generasi emas karena perubahan tidak dapat dimulai sendiri tanpa dukungan dari semua pihak.

“Saat ini guru kurang diperhatikan , sehingga saya boleh katakan bahwa kita perlu saling mendukung demi tercapainya generasi emas dan menciptakan pendidikan yang baik di Negara kita Indonesia , khususnya di daerah Kabupaten Bangkalan , apalagi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 , kita harus mampu mencegah dan membawa perubahan baru. Imbuhnya.

Selain itu . Pihaknya juga memberikan motivasi kepada para pendidik / guru agar terus semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya ikuti program pemerintah 5M.prokes.

Ket Foto Bupati Bangkalan Menyerahkan Tanda Penghargaan Kepada Moh Ruslan SH. Sekda LIRA ( Dok Bowie)

“Anda luar biasa , anda adalah pendidik guru tanpa tanda jasa yang dikirim Allah SWT untuk disetiap karakter yang berbeda, tetapi anda tidak menyerah bahkan membuatnya para anak-anak didiknya sukses dan membawanya kearah yang lebih baik lagi.”Pungkasnya.

Selamat hari guru 25 November 2021 , Semoga dalam menjalankan tugas baik di medan seburuk apapun tetap engkau jalani , serta pengabdiannya sebagai guru pencetak generasi emas diberkati dan dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa . Tutupnya .

Jounalist : Wie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker