Spread the love

Pemkab Bangkalan Terima CSR dari Telkomsel

Bamgkalan – Metroliputan7.com.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Telkomsel. CSR yang langsung diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan tersebut berupa bantuan untuk Masjid Agung Bangkalan, paket berbuka puasa dan sahur untuk masyarakat serta bantuan untuk beberapa Guru Honorer.

Acara serah terima CSR Telkomsel Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (Rafi) tahun 2021 Masehi atau 1442 Hijriyah kepada Pemkab Bangkalan dilakukan di Gedung Rato Ebuh, Senin (11/04/2022) sore.

Pada kesempatan itu Wabup Bangkalan Drs Mohni mengungkapkan terimakasih dan apresiasi kepada Telkomsel yang telah menyalurkan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Ia berharap, gerakan positif ini dapat diikuti provider telepon selular lainnya serta perusahaan-perusahaan di Jawa Timur, khususnya yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Pemberian CSR ini tidak hanya sebatas bentuk sinergitas antara Pemkab dan Telkomsel tetapi juga tanggungjawab kita bersama untuk terus berkontribusi positif kepada sesama,” katanya.

Journalist: Wie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *