Spread the love

JALIN SINERGITAS, KOMANDAN WING UDARA 1 COURTESY CALL KE WALIKOTA TANJUNGPINANG

Riau – Metroliputan7.com.- Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, melaksanakan Kunjungan Kehormatan (Courtesy Call) Kepada Ibu Hj. Rahma S.IP sebagai Walikota Tanjungpinang, di Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Kecamatan. Tanjungpinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal yang didampingi oleh Mayor Laut (P) Zulda (Danron 600 Wing Udara 1) dan Mayor Laut (P) Erich (Danron 200 Wing Udara 1), melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta sharing informasi antar instansi guna menangani permasalahan maupun persoalan yang muncul dalam pelaksanaan tugas yang kedepannya sekaligus perkenalan secara resmi Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, menjabat sebagai Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Rahma mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Wing Udara 1 di Tanjungpinang dan berharap sinergi bersama dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. ‚ÄúSelamat bertugas di Kota Tanjungpinang, semoga sinergi dan kerjasama dapat terus ditingkatkan dengan komitmen bersama sebagai salah satu penunjang pencapaian keberhasilan tugas pokok dan fungsinya,” sambutnya.

Rahma berharap dengan komitmen dengan seluruh stakeholder terkait, dapat meningkatkan kemampuan operasi. “Pertahankan yang sudah baik dan tingkatkan terus kemampuan operasi dalam melaksanakan koordinasi operasional agar tercipta situasi keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Journalist: Wie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *