Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Seni Budaya

DANLANTAMAL IV BUKA SOSIALISASI ASISTENSI DAN ADVOKASI TIM PENYELIDIK MOBILE TAHUN 2024

926
×

DANLANTAMAL IV BUKA SOSIALISASI ASISTENSI DAN ADVOKASI TIM PENYELIDIK MOBILE TAHUN 2024

Share this article
Example 468x60

Batam, Metroliputan7.com.–

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla membuka sosialisasi Asistensi dan Advokasi Tim Penyelidik Mobile Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Aula Mako lantamal IV Batam. Kamis, (11/7).

Example 300x600

Sosialisasi ini di pimpin Kasubdiskumlater Kolonel Laut (H) Ruruk Rounting., S,H., M.H. didampingi Para PJU dan Kadis/Kasatker Lantamal IV berserta peserta Sosialisasi yang terdiri dari Perwira Jajaran Lantamal IV yang bertugas dari bidang Operasi di Pangkalan maupun Unsur Kapal Perang (KRI) dari Kotama dan Satker secara Video Conference.

Danlantamal IV dalam amanatnya menekankan kepada seluruh perwira di lantamal IV untuk memanfaatkan momen yang baik ini semaksimal mungkin. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan personel TNI Angkatan Laut dilingkungan Lantamal IV dapat meningkatkan pemahaman di bidang pengetahuan hukum, khususnya tentang hukum laut, penyidikan terhadap tindak pidana. Melihat dari tugas yang diemban, tuntutan tugas yang begitu kompleks dan keterbatasan pengetahuan dan perkembangan tentang penyidikan tindak pidana tertentu di laut yang dimiliki oleh sebagian besar perwira.

Sebelumnya Tim mobile adalah tim khusus perwira TNI AL yang memproses penyidikan tindak pidana di laut dalam perkara yang mendapat perhatian. Tim penyidik mobile melakukan advokasi, asistensi, dan penyidikan terhadap tindak pidana tertentu di laut secara terintegrasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Danlantamal IV, Para Kadis/Kasatker lantamal IV dan Para Perwira Jajaran Lantamal IV Batam.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *