Danramil 0829/11 Konang Lepas Lomba Gerak Jalan

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Danramil 0829/11 Konang bersama dengan Camat Konang melepas keberangkatan lomba gerak jalan santai tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Kecamatan Konang di GOR Ibrahimi Desa Bandung Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan pada Sabtu (13/08/2022).

Danramil 0829/11 Konang, Kapten Arh Kristanto saat ditemui di lokasi mengatakan, “Lomba gerak jalan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, yang diikuti oleh MI se Kecamatan Konang.” Tutur Danramil.

Danramil 0829/11 Konang juga menyampaikan, “Supaya lomba berjalan dengan aman dan lancar, Koramil Konang juga telah menerjunkan anggotanya untuk mengamankan rute yang akan dilalui oleh peserta lomba gerak jalan.” Sambungnya.

“Tujuan dari diadakannya lomba gerak jalan tingkat MI ini adalah untuk menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini kepada anak supaya lebih cinta terhadap NKRI, Disamping itu, bisa melatih kedisiplinan, kekompakan dan konsentrasi adik-adik peserta lomba gerak jalan.” Pungkas Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *