Berita  

Kapolrestabes Surabaya Terima Kunjungan Danrem, Wujud Sinergitas TNI- Polri

Surabaya — Metroliputan7.com.- Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menerima kunjungan Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kamis (14/7) siang. Dalam kesempatan tersebut Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjend TNI Widjanarko ditemui langsung Kapolrestabes Surabaya. Keduanya langsung menuju ke museum hidup perjuangan Polri. Kapolrestabes Surabaya menunjukkan berbagai barang peninggalan Polri yang ada di museum ini.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, ia berterima kasih atas kunjungan Danrem 084 Bhaskara Jaya ke Mapolrestabes Surabaya ini. Ia berharap dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat kerja sama TNI-Polri dalam menjaga Kota Surabaya tetap aman.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri di Surabaya. Kami bersama forkopimda akan terus menjaga Surabaya tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko saat berkunjung ke Polrestabes Surabaya mengatakan, hal ini dilakukan untuk mempererat sinergitas dengan forkopimda Surabaya yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

“Tujuan saya ke Polrestabes Surabaya untuk bersilahturahmi sehingga sinergitas yang selama ini sudah terjadi bisa semakin erat,” ungkapnya.

Kedua pimpinan Institusi tersebut Juga mengajak aparat terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama untuk memberikan kesan yang terbaik, memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga timbul ketenangan bagi kehidupan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *