Berita  

Keluarga Besar Media Online Libas Malaka Adakan Baksos Untuk Kaum Duafa Dan Anak Yatim

SURABAYA — Metroliputan7.com.- Keluarga Besar Media Online Libas Malaka yang bermarkas di Jalan Kapas Baru XI no. 124 Surabaya, mengadakan Baksos santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis (14/7/2022)

Acara Baksos di gelar secara sederhana beberapa kawan-kawan jurnalis dari berbagai Media Online dan Cetak juga turut hadir, Ormas MANTRA (Madura Nusantara) bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari, Satpol PP dan Tokoh masyarakat di lingkungan Kapas Baru Kelurahan Kapas Madya Baru Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Baksos yang terselenggara berkat dukungan para Donatur dan Keluarga Besar Media Online Libas Malaka Biro Surabaya ini, membagikan sekitar 63 ampao dan juga bingkisan untuk santunan anak yatim, kaum dhuafa dan janda lansia.

Nanang Fitrianto (Brengos) Ketua Panitia Baksos menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih kepada semua Donatur yang tidak bisa di sebut satu persatu.

” Terima kasih kepada para Donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dengan sesama, semoga amal kebaikannya bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” tutur Nanang Brengos sapaan akrabnya.

Warga yang menerima santunan pun sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Media Libas Malaka Surabaya yang telah memberikan perhatian kepada warga masyarakat Kapas Baru Gg. XI dan sekitarnya.

” Semoga amalan ibadah Media Libas Malaka bisa berkembang di Surabaya dan menjadi lebih baik,” kata warga yang tidak mau di sebut namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.