Berita  

KESIAPAN DAN KESIAPSIAGAAN KRI ADALAH PRIORITAS

Jakarta — Metroliputan7.com.- “Disharkap Kolinlamil bertugas membantu Pimpinan dalam menyusun dan menyelenggarakan proses perbaikan dan pemeliharaan alutsista TNI AL yaitu Kapal Perang Republik Indonesia (KRI). Terkait dengan hal itu, mari bersama-sama wujudkan kesiapan alutsista yang ada di Kolinlamil ini.” Demikian hal yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemeliharaan Kapal Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (T) Edi Cahyono dalam amanatnya saat memimpin apel gabungan prajurit dan PNS Kolinlamil sekaligus memimpin upacara penaikan bendera merah putih di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/7).

Kadisharkap Kolinlamil juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kolinlamil untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 mengingat kasusnya mulai meningkat kembali. Oleh karena itu, dihimbau seluruh jajaran Kolinlamil untuk itu tidak bosan-bosannya menerapkan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan. “Bilamana dirasa kondisi pada tubuh kita mengalami penurunan imunitas, segeralah untuk berobat ke Diskes Kolinlamil agar dapat langsung ditangani.” tegasnya.

Menekanan kembali hal-hal yang menjadi atensi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, Kadisharkap Kolinlamil mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. Prajurit dan PNS Kolinlamil dihimbau untuk berfikir ‘out of the box’ dengan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Selain itu, melanjutkan instruksi dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi, kepada seluruh keluarga besar Kolinlamil untuk tidak melibatkan diri dalam penyalahgunaan narkoba apapun bentuknya karena konsekuensi hukum yang ditimbulkan akan merugikan banyak pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *