Berita  

KRI Sultan Hasanuddin-366 Menerima Kunjungan Prajurit Kapal Perang India INS Sumedha

Sumedha — Metroliputan7.com.- Dalam rangka meningkatkan hubungan diplomasi antara Indonesia dan India, KRI Sultan Hasanuddin-366 (KRI SHN-366) yang sedang sandar di Pelabuhan Benoa Bali menerima kunjungan prajurit kapal perang India INS Sumedha P58. Selain menerima kunjungan INS Sumedha dalam kesempatan tersebut para prajurit KRI SHN-366 juga mendapat kesempatan berkunjung ke INS Sumedha P58, Jumat, (5/8).

Saat kunjungan antar kedua kapal perang ini para prajurit ber tukar informasi mengenai tradisi yang berlaku pada masing-masing angkatan laut dan bertukar informasi tentang budaya kedua negara. Tidak hanya melaksanakan kunjungan antar kedua kapal, para prajurit kedua kapal ini juga melaksanakan olahraga bersama di Lanal Denpasar. Olahraga diawali senam aerobik dan dilanjutkan permainan.

“Ini merupakan moment yang tepat guna saling bertukar pikiran serta bertukar informasi tradisi dan budaya antar kedua negara, para prajurit dari kedua kapal juga sangat antusias pada saat melaksanakan kunjungan dikapal maupun saat melaksanakan olahraga bersama.” Ujar Komandan KRI SHN-366 Letkol Laut (P) Ahmad Ahsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.