Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Seni Budaya

Pamit Purna Tugas, Plt Bupati Bangkalan Minta Maaf kepada Masyarakat

942
×

Pamit Purna Tugas, Plt Bupati Bangkalan Minta Maaf kepada Masyarakat

Share this article
Example 468x60

Bangkalan, Metroliputan7.com.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menggelar acara pamit purna tugas di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (18/09/2023). Hal itu menyusul habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023 pada bulan September 2023 ini.

Example 300x600

Dalam acara seremonial itu, Plt Bupati Bangkalan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bangkalan jika selama masa kepemimpinannya ada hal-hal yang belum memuaskan bagi masyarakat.

“Saya merasa masih kurang berbuat, tapi inilah kemampuan kami, karena kami dibatasi ruang dan waktu dalam bekerja. Oleh karena itu saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat manakala ada hal-hal yang belum memuaskan,” ujarnya.

Mohni menyampaikan, salah satu contoh yang mungkin belum memuaskan masyarakat adalah masalah air yang masih kekurangan di desa-desa, juga masalah sampah dan infrastruktur jalan.

“Tapi kami sudah berusaha untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, meskipun masih belum bisa menyelesaikan secara tuntas,” katanya.

Untuk itu, Mohni mengaku akan menyampaikan kepada Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan nantinya apa saja yang belum bisa pihaknya tuntaskan selama menjabat, terutama terkait infrastruktur.

“Bukan mengarahkan, tapi hanya menyampaikan apa saja yang belum bisa kami tuntaskan. Biar beliau yang menentukan,” ucapnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *