Berita  

PERERAT TALI SILATURAHMI, IKSAM GELAR ISTIGHOSAH BULANAN

Surabaya — Metroliputan7.com.- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar para alumni Pondok Pesantren Al-Kholiliyah Mor Songai Prajjan Camplong Sampang yang dilaksanakan Hari Minggu 31/07/2022, tergabung dalam Ikatan Santri dan Alumni Mor Songai (IKSAM) menggelar pertemuan rutin setiap bulan yang dikemas dengan istighosah.

Untuk pertemuan kali ini berlokasikan di Warung Barokah Buk Ais Jl. Pawiyatan No. 18 Bubutan Surabaya milik Cak Zerin. Adapun tema yang diangkat adalah “Dekatkan Hati, Pererat Persaudaraan”.

Melalui tema ini diharapakan para alumni dapat mendekatkan hati dan selalu mempererat tali silaturahmi.

Yanto selaku koordinator IKSAM berharap kegiatan rutin ini terus berjalan dan bahkan berkembang,
“Kami berharap silaturahmi antar alumni terus terjalin tidak hanya melalui media sosial seperti WA dan lain. Dengan pertemuan rutin seperti ini kita bisa bertatap muka bercanda dan bercerita tentang kenangan – kenangan semasa di pondok.” harapnya.

Cak Zerin panggilan akrab Mat Zerin sangat berterima kasih dan berbahagia karena warungnya menjadi tempat istighosah.

“Kami selaku tuan rumah sangat berbahagia sekali karena warung yang sederhana ini dapat ditempati istighosah dan didatangi para kyai kami. Sesuai namanya Warung Barokah, kami berharap melalui istighosah yang dilaksanakan kami mendapatkan barokah yang melimpah sehingga warung ini menjadi jalan rejeki bagi keluarga kami.” Pungkasnya

Untuk diketahui, seperti biasa acara tersebut dihadiri oleh Majelis Keluarga Pondok Pesantren Al-Kholiliyah. Tampak hadir KH. Mukjizat Imam, KH. Nikmatur Rosyid dan Majelis keluarga lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.