“Peserta Lomba Terbatas, Apabila Sudah Memenuhi Jumlah Kuota Peserta, Maka Pendaftaran Ditutup”

Malang — Metroliputan7.com.- Pada Hari Jum’at, Tanggal 9 September 2022 telah dilaksanakan Technical Meeting 1 KDS Playpass Competition XII/ 2022 yang memperebutkan Piala Bergilir DANREM 083 / Bdj. Acara yang dilaksanakan di Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj, Jalan Bromo no.17 Kota Malang ini diikuti kurang lebih 40 orang yang merupakan perwakilan pelatih, pembina dan manajer dari calon peserta yang akan berpartispasi pada event ini.

Mayor Inf Galih Sakti Pramudyo selaku Kasi Ops Korem 083/Bdj dalam sambutanya menyampaikan bahwa event ini akan diadakan secara berkala di setiap tahunnya. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya event ini dapat menjadi wadah untuk menumpahkan prestasi.

“Saya pribadi berharap bahwa event KDS Playpass Competition ini dapat menjadi acara Tahunan, tidak hanya saat peringatan HUT TNI saja seperti Tahun ini, tapi juga dapat dilaksanakan pada saat peringatan Hari-Hari Besar Nasional lainnya seperti Hari Pahlawan atau Hari Sumpah Pemuda” Harapnya.

Damanhuri selaku Manajer KDS Jr menyampaikan Tekhnis lomba secara detail apa-apa saja peraturan, komposisi pemain, klasemen dan hal-hal teknis lain yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan event ini.

“Semua yang berhubungan dengan Tekhnis Lomba kita bahas tuntas hari ini, jadi nanti pada saat TM2 sudah tidak membahas teknis lomba lagi. Harap dicatat apabila ada perubahan-perubahan aturan main lomba sesuai TM 1 kali ini untuk dikondisikan ke satuan Drum Band masing-masing. Perlu diketahui untuk peserta lomba kali ini terbatas, apabila sudah memenuhi jumlah kuota peserta, maka pendaftaran akan kami tutup walaupun sebelum pelaksanaan TM2. Jadi apabila satuan Drum Band anda memang ingin ikut event ini, pastikan langsung mendaftar ke panitia” Pungkasnya.

Para peserta terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan teknis lomba yang disampaikan langsung oleh Manajer KDS Jr tersebut.
Event yang rencananya akan diadakan pada Hari Sabtu, tanggal 8 Oktober 2022 ini memperebutkan Piala tetap Juara 1, 2, 3 dan Juara Harapan 1, 2, 3 di setiap klasemen, yaitu SD Non Brass dan Brass, SMP Non Brass dan Brass, SMA / Umum Non Brass dan Brass, dan Marching Band / Drum Corps. Selain itu, peserta juga akan memperebutkan Piala Bergilir DANREM 083/Bdj untuk Juara Umum klasemen SD, SMP, SMA/Umum dan Marching Band / Drum Corps. Seluruh peserta juga akan mendapatkan piagam keikutsertaan.

Selanjutnya, Technical Meeting 2 akan dilaksanakan pada Jumat, 30 September 2022 mendatang di tempat yang sama yaitu Aula Untung Suropati Korem 083/Bdj, Jalan Bromo no.17 Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *