Berita  

Wakil Bupati Bangkalan, Pimpin Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke-77

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan bersama segenap unsur Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat melaksanakan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, di Lapangan kantor Pemkab Jalan Soekarno Hatta, Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke-77, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan Drs.Moh Muhni, MM, sedangkan Komandan Pasukan dipimpin oleh Kapten Kav Imam Ghazali, Danramil 0829/06 Tanah Merah, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan, Ketua Kejaksaan Negeri Bangkalan, Perwakilan Organisasi dan Perwakilan OPD.

Wakil Bupati Bangkalan menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bangkalan mengucapkan Dirgahayu RI ke-77.

“Dengan semangat kita ciptakan SDM unggul, Indonesia maju, Bangkalan dengan Kebhinnekaan, mari kita bangun dan ciptakan SDM yang tangguh, dengan bergandengan tangan agar Kabupaten Bangkalan maju dan dapat lebih baik kedepannya,” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.