Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Hadiri Konferensi PCNU Bangkalan ke XII, Begini Harapan Bupati

480
×

Hadiri Konferensi PCNU Bangkalan ke XII, Begini Harapan Bupati

Share this article
Example 468x60

Bangkalan — Metroliputan7.com.- Konfrensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) ke XII Kabupaten Bangkalan digelar di Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Demangan. Konferensi tersebut digelar sejak tanggal 16 hingga 18 September. Tema yang dipilih untuk konferensi kali ini adalah “Bersama NU Mengawal Moderasi Beragama”.

Nahdlatul Ulama (NU) Sebagai organisasi agama islam terbesar di Indonesia termasuk di Bangkalan, telah banyak memberikan kontribusi baik dalam pembangunan serta menjaga semangat nasionalisme dan syariat islam dalam kehidupan sosial masyarakat.

Example 300x600

Hal itu diungkapkan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat menghadiri Konferensi PCNU Bangkalan. “Semangat, perjuangan serta tradisi NU harus tetap terjaga, terutama dalam menghadapi perkembangan zaman,” kata Bupati Ra Latif.

Melalui konferensi ini tentunya ia berharap tidak hanya terpilih sosok kepemimpinan PCNU Bangkalan tetapi juga melahirkan program-program PCNU yang lebih baik sehingga dapat terus memajukan peranan NU baik dalam organisasi, masyarakat, maupun negara.

“Karena hal itu sesuai dengan ikhtiar para pendiri NU dan tradisi NU,” ujar Ra Latif.

Dari hasil konferensi ke XII yang dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota PCNU Bangkalan tersebut, KH. Muhammad Makki Nasir kembali dipercaya menjadi ketua PCNU Bangkalan dan KH. Muhammad Faisol Anwar sebagai Rois Syuriah.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron juga berharap dari hasil musyawarah dan diskusi di konferensi NU ini Nanti melahirkan program kerja yang lebih baik lagi.

“Berdiskusi dan bermusyawarah untuk menentukan arah NU Kabupaten Bangkalan kedepan,” harapnya.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom girişsms onayCasibom GirişcasibomCasibom Girişcasibom giriş