Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

DANGUSPURLA KOARMADA II PIMPIN SERTIJAB KEPALA STAF GUSPURLA KOARMADA II UNTUK DINAMISASI DAN PENYEGARAN ORGANISASI

717
×

DANGUSPURLA KOARMADA II PIMPIN SERTIJAB KEPALA STAF GUSPURLA KOARMADA II UNTUK DINAMISASI DAN PENYEGARAN ORGANISASI

Share this article
Example 468x60

Surabaya, Metroliputan7.com.–

Mutasi jabatan dalam organisasi TNI AL merupakan hal yang wajar dan sebagai konsekuensi logis dari tuntutan pendinamisasian organisasi sekaligus upaya penyegaran dalam rangka pembinaan personel dan satuan di Guspurla Koarmada II.

Example 300x600

Demikian amanat yang disampaikan oleh Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Amrin Rosihan Hendrotomo, saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf (KS) Guspurla Koarmada II yang berlangsung di Ruang Rapat Guspurla Koarmada II, Ujung Surabaya, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Jabatan Kepala Staf (KS) Koarmada II diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto kepada penggantinya, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo. Dalam sambutannya, Danguspurla menyatakan harapannya agar mutasi jabatan ini dapat menciptakan suasana kepemimpinan baru di lingkungan organisasi, yang pada gilirannya akan memunculkan ide-ide baru dalam manajemen pembinaan. Dengan demikian, proses penyusunan dan penyiapan program kerja guna pengembangan kekuatan Guspurla Koarmada II akan terus berjalan secara dinamis seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks.

Danguspurla juga berharap agar pejabat baru dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi kerja yang telah diukir oleh pejabat lama. Hal ini sesuai dengan perintah Pangkoarmada II, Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, yaitu untuk tetap bekerja secara profesional sesuai dengan motto kerja Koarmada II: Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tepat, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom girişsms onayCasibom GirişcasibomCasibom Girişcasibom giriş