Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

PENTIGNYA PENDIDIKAN DIMASA DEPAN

695
×

PENTIGNYA PENDIDIKAN DIMASA DEPAN

Share this article
Example 468x60

Oleh: Nuris salwa

Bangkalan, Metroliputan7.com.-

Example 300x600

Pendidikan memegang peran sentral dalam membentuk masa depan individu dan masayrakat secara keseluruan. Dengan perkembangan teknologi dan perubahan sosial dan perubahan sosial yang cepat, Pendidikan menjadi semakin relevan dan krusial untuk memastikan bahwa generasi mendatang tantangan yang ada. Berikut beberapa alasam mengapa Pendidikan akan sangat penting dimasa depan. Pendidikan merupakan salah satu upaya kita untuk menggulangi kebodohan dan kemiskinan yang terjadi di Indonesia. Yang mana kita ketahui bersama, bahwasannya dengan seseorangan mengenyam bangku sekolah, orang tersebut telah mengetahui berbagai hal yang ada didunia.

Sebenarnya Pendidikan itu dapat kita peroleh dimana saja dan kapan saja, oleh karena itu, kita sebagai manusia hendaknya mau menyadari hal tersebut. Pendidikan sangat berdampak besar bagi pengaruh perkembangan masa depan. Tidak hanya untuk diri sendiri, bahkan dapat pula berpengaruhi bagi bangsa dan negara republic Indonesia. Pendidikan itu bersifat formal,nonformal,dan informal,Adapun contohnya bersifat formal yaitu SD,SMP,SMA, perguruan tinggi. Sementara itu, contohnya Pendidikan non formal adalah dengan cara mengikuti kursus satu bimbingan belajar dan lain sebagainya.

Bagaimanapun car akita menempuh pendidikan tersebut,asal kita mau serius dalam menjalaninya, maka sangat berdampak besar bagi masa depan diri sendiri maupun orang lain. Dengan pendidikan, orang mampu untuk membantu pemerintah untuk menciptakan suatu lapangan pekerjaaan sehingga tidak banyak penggaguran yang ada di indobesia. Begitu banyak hal penting yang dapat dari kita mengetahui makna pentingnya pendidikan tersebut. Oleh karena itu, hendaknya kita mulai menyadari betapa pentingnya pendidikan tersebut bagi kelangsungan masa depan kita, dan kita sebagai manusia terpelajar hendaknya mau memahami hal tersebut. Adapun pegertian fungsi dan macam macam pendidikan itu sendiri.

Kamis, 18 Oktober 2024.
Buya Dr. Mohamad Djasuli,(Pengasuh PPM Tebu Falah Telang Kamal)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom girişsms onayCasibom GirişcasibomCasibom Girişcasibom giriş