Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Seni Budaya

Buka Golf Tournament 2023 Bupati Charity Cup XXI, Bupati Irsyad Promosikan Potensi Kabupaten Pasuruan

745
×

Buka Golf Tournament 2023 Bupati Charity Cup XXI, Bupati Irsyad Promosikan Potensi Kabupaten Pasuruan

Share this article
Example 468x60

Pasuruan, Metroliputan7.com.–

Untuk kali ke-21, Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali menggelar Bupati Charity Cup XXI, Golf Tournament 2023. Ajang pertandingan salah satu cabang olahraga dari permainan bola kecil yang digelar di Finna Golf & Country Club, Desa Gambiran Kecamatan Prigen pada hari Sabtu (26/8/2023) tersebut dibuka oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Example 300x600

Sesaat sebelum kompetisi dinyatakan dimulai, Gus Irsyad sapaan familiarnya berkesempatan untuk mempromosikan beragam potensi daerah yang dimiliki oleh Kabupaten Pasuruan. Seraya menyampaikan keyakinannya bahwa event bergengsi tahunan hasil kerjasama dengan Finna Golf & Country Club tersebut dapat memberikan benefit secara keekonomian bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu kehormatan yang hadir pagi ini. Maturnuwun untuk kesekian kalinya gelaran Bupati Charity Cup ke-21. Mudah-mudahan ini menjadi icon dan kebanggaan kita bersama. Juga menjadikan Kabupaten Pasuruan betul-betul Always Fresh,” ujar Bupati Irsyad dengan penuh semangat.

Dalam turnamen golf yang terbagi dalam kategori lomba Golf Shotgun 1 dan Golf Shotgun 2 itu, Kepala Daerah melakukan branding terhadap beberapa produk unggulan Kabupaten Pasuruan yang ditampilkan di venue. Satu diantaranya produk KAPITEN, Kopi Asli Kabupaten Pasuruan yang selama ini menjadi icon komoditi hortikultura andalan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Tema kali ini kita ingin mengangkat beberapa potensi Kabupaten Pasuruan. Salah satunya ada Kopi KAPITEN, Kopi Asli Kabupaten Pasuruan. Juga Mangga Alpukat, Mangga Klonal 21. Terimakasih, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1094 sebagai rangkaian rutin. Mudah-mudahan semua peserta bisa main bagus dan jadi juara. Mudah-mudahan Kabupaten Pasuruan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tandasnya.

Secara seremonial, dimulainya kegiatan ditandai dengan pelepasan ratusan balon berwarna merah putih oleh Bupati Irsyad yang hadir bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko, Pangdam V Brawijaya dan jajaran Forkopimda. Menggenapi keceriaan suasana pagi penuh semangat di lokasi ajang kompetisi.

Seperti diwartakan sebelumnya, turnamen golf Bupati Charity Cup yang dihelat selama ini tidak hanya mempertontonkan kepiawaian para golfer dalam menggiring bola ke hole saja. Tetapi sekaligus mengajaknya agar lebih peduli kepada sesama yang membutuhkan dengan mendonasikan sebagian hartanya untuk kegiatan sosial. Nantinya, dana sosial tersebut akan digunakan untuk membantu para siswa, panti asuhan serta warga pra sejahtera di Kabupaten Pasuruan.

Di sisi lain, media silaturahmi atas jalinan kerjasama antara Pemerintah Daerah bersama para stakeholders itu juga diselenggarakan sebagai sarana promosi potensi beragam destinasi wisata di Kabupaten Pasuruan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

casibom girişsms onayCasibom GirişcasibomCasibom Girişcasibom giriş