Aktivis KAKI Cari Tahu Keluarga Silvia Dalam Pencarian, Hampir Berhari-hari Tak Kunjung Pulang

Bangkalan – Metroliputan7.com.- Polemik pencarian seorang wanita atas nama Silvia asal Dusun Malakah, Desa Pamolaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang sampai kini belum di temukan keluarganya yang selalu mengkhawatirkan kondisinya.

Pasalnya Silvia adalah anak yang hidupnya bersama saudara ayahnya yang bernama M.Ridhoi dikarenakan orang tuanya berpisah sudah lama akhirnya dia diambil keluarga bapaknya.

Sebelumnya dikabarkan Silvia berada di wilayah Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Setelah itu khabar terakhir dia berada di Desa Kamoning, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Paska Kepala Desa tersebut dihubungi ternyata Silvia sudah pergi dari rumah kediamannya dan tidak tahu kemana arah perginya anak tersebut, hanya dua hari ada dirumah dan pamit pulang mau mengambil E-KTP. Tuturnya.

Maka dari itu Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) mencari tahu siapa keluarga dari Silvia dan dimana domisilinya atau tempat kediaman dia tinggal dan bersama siapa selama ini.

Dari informasi ke informasi ternyata keluarga Silvia berada di daerah Tambak Wedi Surabaya belakang Polantas Tanjung Perak Suramadu dekat dengan Rumah Susun (Rusun).

Ridhoi keluarga Silvia berharap kepada publik untuk membantu dalam pencarian informasi ponakannya yang kian hari pergi dari kediamannya karena persoalan ini membuat cemas keluarga.

Kami sekeluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada Moh Hosen dan segenap masyarakat yang ikut serta peduli dengan sesama manusia dalam pencarian anak kami, Sekian lama pergi dari rumah tanpa ada pesan dan tak kunjung pulang. Tutur Ridhoi, Sabtu (13/08/2022). Malam.

Moh Hosen berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Madura, lebih-lebih kepada pihak berwajib maupun Dinas Sosial (Dinsos) untuk membantu memberikan informasi yang akurat baik untuk Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan rasa hormat dan terima kasih, “Bisa menghubungi No Hp, +62878-6508-5779,” Harap Hosen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *