Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Alumni TNI-Polri Angkatan 88 Rajut Kembali Silahturahmi, Kakorlantas Polri : Tetap Jaga Silaturahmi

150
×

Alumni TNI-Polri Angkatan 88 Rajut Kembali Silahturahmi, Kakorlantas Polri : Tetap Jaga Silaturahmi

Share this article
Example 468x60

Jabar — Metroliputan7.com.- Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan Persaudaraan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1988 mengikuti jalan santai ataupun jogging pagi. Kegiatan ini masih dalam rangkaian acara ‘Andalan 88’, yang berlangsung di area Hotel Aston, Sentul, Jawa Barat.

Irjen. Pol. Firman Shantyabudi yang mengenakan kaos berkerah berkelir abu-abu terlihat antusias mengikuti jogging pagi ini, dan mengaku senang dan bersyukur karena dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan angkatan 1988.

Example 300x600

“Tentunya kita semuanya senang, bahagia, dan patut bersyukur setelah melewati masa pengabdian tiga puluh empat tahun yang lalu. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bisa silahturahmi hari ini dengan teman- teman sekaligus mengakrabkan kembali,” jelas Kakorlantas, Minggu (24/7/22).

Kakorlantas menyampaikan, acara seperti ini merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi kembali setelah puluhan tahun lamanya tidak saling bertemu, dan juga bersyukur karena masih diberikan kesehatan untuk dapat bersilahturahmi kembali. “Melalui acara seperti inilah kita bisa manfaatkan sebagai sarana silahturahmi dengan teman-teman yang pernah berjuang bersama,” jelasnya.

Irjen. Pol. Firman Shantyabudi berharap semoga kedepannya ajang silahturahmi bisa terus terjalin. Hal ini seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Wakapolri Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono, saat ramah tamah usai kegiatan bersepeda kemarin. “Kedepannya, saya berharap silaturahmi ini bisa tetap terjaga. Medianya bisa berolahraga seperti golf, sepeda, dan lainnya,” jelas Kakorlantas.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *