Arif Sang Guru Kavling Gresik Selatan

Gresik, Metroliputan7.com – Kesuksesan penjualan ratusan unit tanah kavling oleh ZAS Property di daerah Gresik selatan membuat Arif yakin bahwa usaha yang di tekuninya merupakan pekerjaan yang sangat memberikan kontribusi luar biasa dalam membantu masyarakat menengah ke bawah untuk memiliki sebuah tanah kavling dan rumah layak huni dengan harga sangat terjangkau.


Saat di temui awak media, Arif mengatakan bahwa dalam lima bulan ini sudah mampu menghabiskan sekitar 400 kavling Zas Property di Slempit Kedamean Gresik.
“ Hal tersebut berkat kerjasama yang ulet semua tim, khususnya bapak Zulkifli Akhiruddin sebagai CEO, Dedik Wiyogo Setiawan sebagai Direktur dan Arif sebagai Manager.Dengan Julukan TIGA SERANGKAI. Alhamdulillah progres ZAS Properti di luar dugaan, kami bisa menjual sekitar 400 kavling di tahap 1 sampai tahap 4. Kami akan mengembangkan dan terus berinovasi untuk pengembangan usaha kami, “ Jelas Arif.
Penjualan 400 unit kavling di lahan sekitar 5 hektar tersebut ludes dalam waktu singkat, selain memberikan fasilitas umum yang sangat memadahi, ZAS Property juga memberikan cashback dan hadiah langsung tanpa di undi.

“ Untuk pengurusan balik nama kami pastikan gratis sampai selesai, dan pembeli dapat membangun tanpa harus menunggu lunas terlebih dahulu, kami tawarkan dengan kredit tanpa bunga, “ tambah Arif.
CEO Zas Property,Zulkifli Akhiruddin dan Direktur ZAS Property, Dedik Wiyogo Setiawan sangat mengapresiasi kepada semua tim yang sudah melakukan inovasi marketing sehingga Prospect penjualan di Gresik selatan sangat memuaskan.
“ Manager ZAS Property patut di berikan apresiasi, saya sangat bersyukur tim saya yang di komando Mas Arif bisa Goal dalam proyek ini, bagi saya Arif adalah Guru Kavling Gresik Selatan, “ terang Dedik. (Jazz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *