Berita  

Jatim Kominfo Festival 2022, Stan Diskominfo Kabupaten Pasuruan Raih Juara II

Pasuruan — Metroliputan7.com.- Stan Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan meraih Juara II dalam Jatim Kominfo Festival tahun 2022.

Setidaknya, prestasi ini membuat perjuangan staf dan pimpinan Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan menjadi tak sia-sia.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad mengaku bersyukur lantaran stan nya mendapat apresiasi dari juri yang terdiri dari praktisi IT hingga dari Dinas Kominfo Jawa Timur.

“Syukur alhamdulillah karena stan kita jadi Juara II. Saya tidak mengerti kalau ada penilaian stan pameran,” singkatnya saat dihubungi via telepon, Jumat (29/07/2022).

Dijelaskannya, stan Kominfo Kabupaten Pasuruan didesain semenarik mungkin, sehingga tak hanya menjadi jujukan para pengunjung pameran saja. Namun sedap dipandang dan inovatif.

“Saya sangat memperhatikan desain, kreatifitas dan inovasi. Jadi nggak sekedar stan biasa saja. Tapi harus beda,” ujarnya.

Selama Pameran, stan Dinas Kominfo dijaga oleh para staf secara bergantian. Dalam artian tak membiarkan stan dalam keadaan kosong.

“Selalu ada petugas yang stand by di tempat untuk melayani pengunjung dan memberikan info seputar inovasi Dinas Kita,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.