Bangun Koperasi Sehat, Pemkab Sampang Gelar Senam Bersama

SAMPANG – Metroliputan7.com.- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar senam bersama dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75 Tahun 2022 di Halaman Gedung Dekranasda Sampang, Jum’at (5/8/2022).

Hadir mengikuti senam bersama diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan, Kepala OPD, ASN serta Organisasi Wanita serta pegiat Koperasi di Kabupaten Sampang.

Senam akbar tersebut menjadi rutinitas setiap bulan untuk menerapkan pola hidup sehat dan meningkatkan pentingnya berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berpesan kepada para pelaku gerakan koperasi mengharapkan menambah semangat dalam mengelola koperasi, serta lebih aktif dan inovatif dalam menjalankan usahanya.

Dengan dukungan tubuh yang sehat menurutnya akan berdampak pada pikiran yang akan bermuara pada terciptanya kondisi koperasi yang semakin sehat dan kuat.

“Senam yang penuh semangat tadi menunjukkan spirit pelaku koperasi yang tangguh, melalui koperasi kita dorong ekonomi Sampang yang kuat” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.