Berita  

Baru Saja Bertugas di Polsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K. Berikan Bantuan Bansos Terhadap Warga Miskin

Sampang — Metroliputan7.com.- Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K. beri bantuan Bansos kapada warga miskin di Desa Tamberuh barat Dusun peneneran kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang, Jum’at, (22/ Juli /2022) , pukul 15.30 Wib,

Kepolsek Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K. yang baru saja bertugas di Polsek. Sokobanah langsung turun bersama anggotanya juga ikut memberikan bantuan.

“Kami ikut prihatin dengan kehidupan mereka yang serba pas dikarenakan tidak adanya kemampuan untuk bekerja dan mereka janda serta tuna wicara,” kata kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., S.I.K,

Penyerahan bantuan itu dilakukan pada Jumat (22/7) siang, pukul 15.30 Wib, Bersama perngkad desa setempat bantuan yang diberikan itu untuk meringankan beban kehidupan mereka.

“Bantuan yang diberikan kapolsek kepada warga itu di antaranya berupa sembako.
“Ini merupakan bagian program Babinkamtibmas yang selama ini di gelorakan untuk mewujudkan kepedulian polisi terhadap masyarakat,” katanya.

Kapolsek Sokobanah yang saat itu didampingi Babinkamtibmas Aipda M.fauji Bripka Hendri Bripka Bagus aji didampingi perangkat Desa setempat Nur Cholis. M
desa Setempa pihaknya menambahkan, pihaknya meminta kepada masyarakat agar terus melakukan koordinasi mana kala ada keluhan dan masalah ataupun informasi.

“Kami akan selalu melakukan pembinaan terhadap warga kami, baik itu dengan mendatangi kerumah maupun dengan memberikan hibauan secara tertulis,” ujarnya.

“ibu Sati dan ibu Nur menuturkan Kami berterima kasih kepada bapak Kapolsek dan anggota Binmas yang sudah peduli terhadap warganya yang kurang mampu.”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *